lembaga yang bergerak di bidang sosial untuk menciptakan generasi yang cerdas spiritual dan intelektual dengan mengimplementasikan konsep silih asah silih asih silih asuh.

Senin, 21 November 2016

On 20.00 by Unknown   No comments


1.Ahmad Iqna
         Ahmad iqna panggil saja dia Ahmad,dia baru  lulus SMA di SMA 15 Garut, dan sekarang dia melanjutkan sekolah nya ke perguruan tinggi UNPAD Bandung. Dia bercita-cita ingin menjadi seorang  JURNALISTIK, dia tinggal di Garut di PSAA,Asli dari Garut selatan. Dia tinggal di PSAA sejak dia masuk kelas 1 SMP. Prestasi yang pernah dia raih oleh ka ahmad ini adalah:
-         Lomba cerdas cermat : juara 1
-         Lomba olimpiade         : juara 3
-         Lomba debat                : juara 1
Waktu SMP dia juga terpilih menjadi ketua osis,tapi sayangnya dia menolak atau memundurkan diri menjadi ketua osis. Di SMP dia juga selalu menjadi juara satu di kelasnya dan sekaligus menjadi juara umum se angkatannya.

2.Bayu Prayoga
         Panggilannya Bayu,dia masih kelas 6 SD. Dia juga tinggal di PSAA sejak dia kelas 3 SD. Dia di temani oleh kakanya yang bernama Alif  cahya nugraha, panggil saja dia Alif. Alif ini juga masuk kelas 1 SMP dan sekarang dia kelas 3 SMP. Prestasi yang pernah diraih oleh Bayu yaitu:
-         Lomba Kaligrafi Se desa                                      : Juara 1
-         Lomba Kaligrafi Se kecamatan Tarogong        : juara 1
-         Lomba Kaligrafi Se Kabupaten                           : juara 1
-         Lomba Kaligrafi Se provinsi                                : juara 3
Saat ini Bayu tidak bisa mengikuti lomba apa pun, karena dia sekarang kelas 6 SD jadi tida bisa mengikutinya.

3. Desi Siti
         Panggil saja desi,dia tinggal di PSAA sejak dia kelas 1 SMP sekarang dia kelas 2 SMP.dia hanya mengikuti satu perlombaan yaitu berprestasi MTQ dari:
-         Lomba MTQ tingkat anak-anak Se-Kab.Garut   : juara 1
Saat ini desi sedang di latih qiroa’t di jakarta dan kalau dia lulus atau suaranya bagus dia akan mengikuti lombanya di negara qatar,untuk mengikuti lomba MTQ-nya.

4. Rian Bayu Kurniawan Ali
         Panggil saja dia rian,dia masih duduk di kelas 4 SD. Dia sama tinggal di PSAA Garut,dia asli dari pakenjeng garut selatan. Prestasi yang pernah dia raih adalah:
-         Lomba pidato tingkat anak-anak     : juara 1
-         Lomba pidato tingkat sekolah         : juara 3
Saat ini dia masih belum berlomba,karena untuk saat ini tidak ada perlomban yang di adakan.

5.Riza Bahtia Rijajah
         Riza adalah seorang anak dari Bapak Baban dan Ibu Atirah. Dia anak ke 1 dari 2 bersaudara dia tinggal di daerah Bungbulang kecamatan Mekarmukti kampung Batulawang. namun sekarang dia jauh dari keluargaanya, dia pergi mencari ilmu ke Garut kota. Dia tinggal di Panti Asuhan yaitu di Panti Asuhan Sosial Anak Al-Amin. Yang bertempat di Jl Cipanas kampung Babakan selaawi Desa Cimanganten Tarogong kaler. Karena di Panti Asuhan Al-Amin terjamin pendidikannya,dia tinggal di PSAA AL-AMIN dari bangku kelas 1 SMP sampai sekarang dia SMK. Dia sekolah SMP di YBHM di SMP nya dia menjadi Ketua OSIS,dia begitu menyukai Organisiaasi terutama Organisasi PRAMUKA. Di SMP dia sering mendapatkan rengking meskipun bukan rengki ke 1 tapi dia sangat bangga dengan prestasi yang dia raih. Saking menyukai Organisasi sampai sekarang dia SMK dia masih aktif berorganisasi, di SMK dia mengikuti Organisasi PASKIBRA. Dia seorang anak yang sangat menyukai Organisasi, sampai dia mengikuti organisasi PRAMUKA Saka Bhayangkara yang di luar Sekolah. Mungkin begitu banyak prestasi yang dia dapatkan namun kami hanya bisa menyampaikan sekilas riwayatnya.

6.Rizwan
dengan nama lengkap Rizwan Alfarizi anak dari bapak Miftahudin dan Ibu Tarwiah. Dia anak ke 1 dari 3 bersaudara,dia lahir di Bungbulang kampung Bojngkaso. Namun dia harus pergi meninggalkan keluarganya untuk mencari ilmu,dia menempuh pendidikan di PSAA Al-Amin. Dia tinggal di Al-Amin dari bangku kelas 1 SMP dan sampai sekarang dia duduk di bangku kelas 2 SMA. Dia SMP di YBHM di SMP nya Dia sering mendapatkan rengki,dari kelas 1 SMP sampai kelas 3 SMP dia mendapatkan rengki 1 terus,bahkan dia mendapatkan juara Umum 2 Kali. Dan dia menempuh pendidikan SMA di SMA Negri 15 Garut,di SMA nya peringkat nya menurun menjadi peringkat ke 2. Tapi dia mendapatkan pretasi yang cukup membangakan karena dia mendapatkan juara ke 2 lomba cedas cermat. Di SMA dia sangat menyukai organisasi padahal di SMP nya dia tidak mengikuti Organisasi bahkan mungkin tidak suka Organisasi. Tapi di SMA dia mengikuti organisasi IRMA atau Ikatan Remaja Msjid bahkan dia menjadi ketua di organisasi itu. Dia mendapatkan perubahan yang sangat banyak ketika masuk SMA,namun kebiasannya pendiam nya tidak hilang. Dia sangat jarang ngobrol sama anak-anak yang lain di PSAA al-Amin,bahkan mungkin tidak pernah. Jadi anak-anak PSAA Al-Amin tidak terlalu dekat dengan dia. Mungkin itu sudah menjadi karakter dalam hidup nya.

7.Ihsan Nur Falah
atau sering di sebut Falah,dia anak dari bapak Toha dan Ibu Aisyah,dia anak ke 10 dari 10 bersaudara. Dia tinggal di PSAA Al-amin dari bangku SD,dia menempuh pendidikan SD di SD LANGENSARI 3. Menempuh pendidikan SMP,dia SMP di SMP Negri 1 Garut di SMP dia sering mendpatkan rengki 1 dari kelas 1 SMP sampai kelas 3 SMP dia terus mendapatkan rengking 1. Sekarang dia sedang menempuh pendidikan SMA di SMK Negri 2 Garut. Falah memiliki kemampuan berpidato banyak orang yang suka dengan cara dia berpidato,karena dia membawakan pidato dengan sangat lucu jadi semua orang suka dengan penampilan pidato dia. Dia pernah mendapatkan juara ke 1 pidato bahasa Sunda. Sebenarnya masih banyak kemampuan yang falah miliki namun kami hanya dapat menceritakan dengan singkat riwayat prestasi yang di dapatkan Falah.









0 komentar:

Posting Komentar